Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Bandung, Surabaya

kursus internet marketingMeningkatnya pengguna internet di indonesia telah melahirkan banyak peluang bisnis baru bagi mereka yang bisa membaca dan memahmi sebuah peluang. Lahir-nya Gojeg Online, tumbuh subur-nya marketplace, Tiket Online adalah merupakan bagian dari efek meningkatnya pengguna Internet dan alat komunikasi berupa HP. Namun sayang, semua peluang yang ada dikuasai oleh asing. Kita sebagai bangsa yang memiliki pasar yang besar tidak bisa berbuat banyak. Kita lebih banyak menjadi penonton, dan pengguna. Kenapa hal ini bisa terjadi? bukankah negara kita memiliki SDM yang banyak? masa dari 250 juta lebih gak ada yang bisa membaca peluang tersebut? Inilah kenyataan yang ada saat ini, semoga ini menjadi intropeksi pemerintah sebagai pemegang kebijakan dan keuangan.

Namun tentu kita tidak bisa hanya berharap pada pemerintah saja, semua elemen bangsa ini harus bergerak bersama membangun kesadaran yang kemudian sama-sama bergerak untuk take action. Lahirnya Koperasi 212 yang kemudian membuat 212 Mart, Kopdar Saudagar Nusantara dengan mengumpulkan semua komunitas bisnis seperti TDA, Genpro dan yang lainnya memberi angin segar dan semangat baru bahwa bangsa ini Bisa Bangkit dan kembali Berdaya di Negri Sendiri. Semoga bisa terus eksis dan terus menginspirasi anak-anak bangsa lainnya.

Pengangguran yang terus bertambah, sektor ekonomi yang lesu, dan daya beli masyarakat yang mengalami penurunan harus segera diatasi agar tidak kronis. Peranan komunitas bisnis yang mampu melahirkan pebisnis-pebisnis baru menjadi secercah harapan kita semua. Dengan memanfaatkan teknologi dan internet telah banyak lahir pebisnis-pebisnis baru. Dengan makin banyak pebisnis baru lahir, maka diharapkan pengangguran bisa dikurangi. Kalau satu Pebisnis atau UKM mampu memperkerjakan 2-5 Orang karyawan, maka kalau ada 1000 pebisnis / ukm baru maka akan semakin berkurang jumlah pengangguran.

Biar kita bisa ikutan jadi pelaku bisnis, maka hal yang perlu kita pelajari adalah konsep bisnis online itu seperti apa sih. Skill apa yang harus kita kuasai? dan modal apa yang harus kita siapkan? Jika temen-temen ingin masuk dunia bisnis online maka hal-hal yang perlu disipkan adalah :

1. Ilmu Internet Marketing
2. Copy Writing
3. Design dan Pembuatan Web
4. Niat yang kuat
5. Modal

Jika punya modal besar, semua item diatas bisa pakai Jasa, namun jika dana terbatas maka investasi paling pas adalah Ilmu. Ikut training, kursus atau pelatihan adalah solusi sebagai bagian dari investasi masa depan. Ikut Kursus Internet Marketing yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga harus kita lakukan, agar proses pembelajaran kita bisa lebih cepat sehingga bisa segera take action. Jangan pelit dengan investasi ilmu, karena dengan ber-ilmu maka derajat kita akan naik. Segera ambil tindakan sekarang, alokasikan budject untuk mengikuti Kursus Internet Marketing, Copy Writing dan Design Web dan pembuatan web.

Bingung cari tempat kursus internet marketing dimana? tenang sahabat, kami punya solusinya. Sahabat bisa belajar di Sahabat UMKM atau MUS-Tech. Disini tersedia Kursus, Workshop, Privat, Inhouse Training Internet Marketing. Biaya terjangkau, ada konsultasi setelah pelatihan, memungkinkan untuk bermitra jika bapak/ibu adalah seorang produsen. Keren kan?

Info Kursus, Privat, Workshop dan InHouse Training Internet Marketing Hubungi :
0896-5331-2998

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *