kursus linux security

Linux pada dasarnya merupakan salah satu sistem operasi yang telah banyak digunakan saat ini. Berdasarkan sejarahnya, linux pertama kalai diperkenalkan pada tahun 1991 oleh seorang Mahasiswa dari salah satu Universitas di Finlandia. Besarnya penggunaan linux, telah menarik minat banyak orang untuk mempelajarinya. Sehingga tidak heran jika saat ini telah banyak penawaran kursus untuk mempelajari linux, salah satu contohnya adalah Kursus Linux security.

Secara linux security merupakan pengoperasian sistem komputer untuk meningkatkan keamanan dari suatu jaringan (network). Linux security ini juga termasuk ke dalam materi kursus yang sifatnya sebagai materi lanjutan. Hal ini berarti untuk dapat mempelajari materi ini, seseorang harus terlebih dahulu mengusai materi-materi dasar seputar pengoperasian linux. Lantas siapa saja yang wajib untuk mengikuti kursus satu ini?

Sebenarnya Kursus Linux security ini dapat diikuti oleh siapa saja yang tertarik untuk mempelajari pengoperasian linux tersebut. Hanya saja jika dilihat dari sisi pekerjaan, ada beberapa orang yang harus mengikuti kursus ini. Sebab dengan mengikuti kursus ini, mereka dapat lebih maksimal dalam bekerja. Siapa saja orangnya?

3 Orang yang Wajib Ikut Kursus Linux security

Pertama, mereka yang ingin menggunakan linux untuk keamanan jaringan tertentu. Supaya penggunaan linux lebih optimal dalam pengoperasian keamanan jaringan, maka sudah tentu harus mengusai terlebih dahulu bagaimana pengoperasiannya. Kedua, kursus ini juga wajib bagi para staf yang memiliki tugas di bidang network dan sistem administrasi. Mereka harus mempelajari linux security ini meningkatkan keamanan sistem yang menjadi tanggung jawab mereka.

Ketiga, Kursus Linux security juga wajib bagi Anda yang memiliki profesi sebagai technical support IT. Agar dapat memahami setiap keluhan yang datang kepada Anda, maka sudah seharusnya linux securtiy ini dipahami dengan benar. Sehingga ketika datang keluhan yang berkaitan dengan bidang tersebut, Anda dapat segera memberikan solusi terbaik.

Bagaimana, apakah Anda termasuk salah satu dari tiga orang yang dijelaskan di atas? Jika iya, maka segeralah untuk mempersiapkan diri mengikuti Kursus Linux security ini. Sehingga dengan begitu wawasan Anda seputar linux security menjadi lebih matang.

Ada tempat yang Recomended buat temen-temen yang ingin Kursus Linux Security yaitu FastCom Kursus & Privat Komputer. Berlokasi di depok, namun terbuka buat temen-temen di seluruh indonesia karena ada program Inhouse training untuk daerah selain depok, jakarta, bogor, bekasi.

Info lengkap silahkan hubungi : 0896-5331-2998 (bisa WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *