Spesial Class OrangeHRMSpesial Class Membangun HRIS dengan OrangeHRM – Pengelolaan data karyawan merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam era teknologi informasi dan Digitalisasi saat ini. Dengan berkembangnya aplikasi opensource berbasis web, maka manajemen pengolahan informasi telah bergeser menuju aplikasi yang murah, mudah dan user friendly.

OrangeHRM merupakan sebuah solusi opensource yang tepat untuk perusahaan. Dikemas sebagai sebuah solusi HRIS (Human Resource Information System) yang opensource. OrangeHRM versi Open Source bebas diunduh dan implementasikan ke dalam sistem perusahaan anda dan bisa dikembangkan atau di custom sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Dalam rangka memudahkan bapak/ibu dalam mengimplementasikan OrangeHRM di perusahaan, maka di awal tahun 2020 ini kami menghadirkan sebuah Pelatihan yang sangat spesial “Special Class Membangun HRIS berbasis OrangeHRM” Kupas Tuntas HRIS OrangeHRM terbaru dan terupdate yang akan diselenggarakan pada :

Waktu Dan Tempat Pelatihan 

🗓  Jumat – Minggu  7-9 Februari 2020
⏰ 09.00 – 17.00 WIB
🏣 Wisma Hijau – Depok

🏷 Biaya Pelatihan 

  • Untuk Biaya Silahkan hubungi kami 0896-5331-2998 
  • Diskon Rp. 500 ribu khusus bagi pendaftar 29-31 Januari 2020
  • Peserta terbatas hanya 9 Orang


📒 Fasilitas 

  • Training Kit
  • Sertifikat
  • Coffe Break
  • Makan Siang
  • Flaskdisk berisi Software XAMPP dan OrangeHRM
  • Penginapan 2 malam bagi yang dari luar daerah


👨Pemateri
Drs. Rusmanto, MM (Dosen dan Praktisi SDM) 

https://www.linkedin.com/in/rusmantomaryanto/ 

📖 Materi Pelatihan 

  1. Introduction: Review manajemen SDM dan pengantar sistem informasi SDM.
  2. Installation & Configuration: Pemasangan dan konfigurasi aplikasi OrangeHRM di komputer dengan sistem operasi Linux/Windows/Mac, di web hosting, atau di cloud VPS (Virtual Private Server), sesuai dengan kondisi dan data yang tersedia di perusahaan.
  3. Admin Module: Pengaturan user dan entri data perusahaan, antara lain struktur organisasi, data jabatan (job title, job specs, job desc) , kualifikasi pegawai, dan lain-lain.
  4. PIM Module: Entri data pegawai ke dalam data induk pegawai atau PIM (Personnel Information Management).
  5. Recruitment Module: Simulasi proses perekrutan pegawai, antara lain pembukaan lowongan kerja, seleksi adaminstrasi data pelamar, proses tes dan wawancara, pembuatan keputusan diterima atau tidak, hingga pelamar diterima sebagai pegawai dan masuk secara otomatis ke PIM.
  6. Time Module: Setup dan simulasi sistem kehadiran, penugasan dalam proyek, timesheet, dan pelaporan kerja.
  7. Performance Module: Setup dan simulasi proses penilaian (review/appraisal) kinerja pegawai.
  8. Leave Module: Setup sistem cuti dan simulasi proses manajemen cuti pegawai.
💻 Spek Laptop 
  • OS Windows / Linux
  • RAM 4 GB
  • Core i3 keatas

📝Cara Pembayaran  

  1. Melakukan Pembayaran melalui Rekening BRI Norek 114701001766503 Atas nama : Muslimin Cab.Margonda Depok
  2. Konfirmasi pembayaran Ketik Daftar OrangeHRM_Nama lengkap_Domisili kirim beserta bukti transfer ke 0896-5331-2998 (WA)


☎ Informasi Pendaftaran 

 ———————————————————————-

Silabus Pelatihan “Special Class Membangun HRIS dengan OrangeHRM”

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat memahami cara menginstalasi, mengonfigurasi, dan menggunakan OrangeHRM sebagai aplikasi manajemen SDM.

Target Peserta

Para manajer dan profesional di bidang manajemen SDM, manajer sistem dan teknologi informasi, dan administrator sistem informasi SDM.

Prasyarat Peserta

Telah mampu menggunakan komputer dengan sistem operasi Linux atau Windows atau Mac.

Garis Besar Materi

  1. Introduction: Review manajemen SDM dan pengantar sistem informasi SDM.
  2. Installation & Configuration: Pemasangan dan konfigurasi aplikasi OrangeHRM di komputer dengan sistem operasi Linux/Windows/Mac, di web hosting, atau di cloud VPS (Virtual Private Server), sesuai dengan kondisi dan data yang tersedia di perusahaan.
  3. Admin Module: Pengaturan user dan entri data perusahaan, antara lain struktur organisasi, data jabatan (job title, job specs, job desc) , kualifikasi pegawai, dan lain-lain.
  4. PIM Module: Entri data pegawai ke dalam data induk pegawai atau PIM (Personnel Information Management).
  5. Recruitment Module: Simulasi proses perekrutan pegawai, antara lain pembukaan lowongan kerja, seleksi adaminstrasi data pelamar, proses tes dan wawancara, pembuatan keputusan diterima atau tidak, hingga pelamar diterima sebagai pegawai dan masuk secara otomatis ke PIM.
  6. Time Module: Setup dan simulasi sistem kehadiran, penugasan dalam proyek, timesheet, dan pelaporan kerja.
  7. Performance Module: Setup dan simulasi proses penilaian (review/appraisal) kinerja pegawai.
  8. Leave Module: Setup sistem cuti dan simulasi proses manajemen cuti pegawai.

Waktu

Durasi pelatihan 24 jam atau tiga hari kerja full days atau ditentukan kemudian setelah asesmen kebutuhan perusahaan untuk Paket InHouse Training.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *